Selasa, November 10, 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Otak

Cara Menghilangkan Benjolan Di Otak

Cara Menghilangkan Benjolan Di Otak >> benjolan di otak sering di identifikasi sebagai penyakit tumor di otak.Tumor otak sendiri merupakan pertumbuhan abnormal sel sel dalam otak,yang dapat menimbulkan kanker ganas atau kanker jinak.Hal ini disebut sebagai tumor intrakranial yang buat oleh pembelahan sel abnormal dan tidak terkendali.

Penyebab terjadinya penyakit tumor otak

Penyebab tumor otak adalah radiasi yang di pancarkan oleh ponsel dan komputer dapat mendorong gejala sel kanker atau tumor tumbuh, terlalu lama melakukan kontak dengan bahan kimia,seperti pewarna pestidsida, dan sebagainya, Terkena Paparan sinar radio terapi dapat memicu kanker atau tumor otak & Kanker atau Tumor Otak Bawaan.

Gejala Yang Di Alami Penderita Tumor Otak

Gejala penyakit tumor otak diantaranya : Mudah mengalami sakit kepala, Mudah mual, Tubuh lemas, Sulit berjalan, Sulit mendengar dan melihat, Mati rasa di kaki dan tangan, Sulit berkonsentrasi, Menurunnya daya ingat dan respon, Menurunnya daya penciuman, Lumpuh pada sebagian wajah atau badan, Kantuk yang berkepanjangan, Berhentinya haid secara tidak normal.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Otak Dengan Ace Maxs

Cara Menghilangkan Benjolan Di Otak dengan ace maxs merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit benjolan di otak karena ace maxs ini merupakan obat herbal unggulan  yang terbuat dari perpaduan extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terpercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit serta dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit kanker dan tumor tanpa menimbulkan efek samping.

Kulit buah manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, tovophylin B, mangostenon B, trapezifolizanthone, alfamangostin, garcinon B, beta mangostin, gartanin dan juga mangostanol, flavonoid, serta epicatechin.  Senyawa xanthone tersebut bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan anti-peradangan, dapat membunuh virus dan juga bakteri, menghambat pertumbuhan kanker dan tumor serta merupakan sumber antioksidan yang tinggi. Zat xanthone  tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel tumor agar tidak semakin parah dan dengan tingginya antioksidan mampu mencegah tumor berkembang menjadi kanker.

Daun sirsak memiliki senyawa aktif yang sangat berkhasiat untuk mengatasi penyakit kanker secara selektif artinya mampu memberantas sel kanker tanpa menganggu sel baik dalam tubuh. Sebuah penelitian mengemukan bahwa di dalam daun sirsak terdapat senya actogenins yang mampu melawan sel kanker bahkan 1000x lipat lebih kuat di bandingkan dengan terapi kemo. Selain itu terapi kemo dapat menimbulkan efek samping yang buruk sedangkan Ace Maxs tidak akan menimbulkan efek samping. Madu memilliki Kandungan flavonoids dan antioksidan, Kedua Senyawa ini dapat mengurangi risiko kanker. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah beragam kanker.

JANGAN BIARKAN TUMOR ANDA SEMAKIN GANAS
SEGERA PESAN DAN KONSUMSI ACE MAXS

INFO PEMESANAN DAN HARGA ACE MAXS


Post by. Cara Menghilangkan Benjolan Di Otak


0 komentar:

Posting Komentar